Butuh panggilan darurat medis dan non-medis? Call PSC kabupaten Tulungagung di 0355-320119 atau gunakan aplikasi PSC 119 Kabupaten Tulungagung, download di sini

Cantik ala Korea di Poli Estetika

Cantik ala Korea di Poli Estetika

SETIAP wanita tentu ingin berpenampilan cantik dan menarik. Karena itu kebutuhan perawatan hingga mengubah penampilan tidak bisa dielakkan. Bagi yang berkantong tebal, perawatan ke luar negeri banyak menjadi pilihan. Salah satu yang menjadi favorit adalah Korea Selatan. Negeri ginseng ini terkenal karena bisa mengubah penampilan melalui operasi bedah plastik.

Namun sebenarnya tidak usah jauh-jauh ke Korea. Sebab semua layanan yang ditawarkan di Korea bisa dikerjakan di RSUD dr Iskak. Rumah sakit milik Pemkab Tulungagung ini telah mempunyai Klinik Estesika Komprehensif, yang diresmikan pada 23 Juli 2018 silam.

Klinik ini bisa mengerjakan kebutuhan kecantikan, dari sekedar perawatan kecantikan rutin, hingga bedah kecantikan. Disebut estetika komprehensif, karena ada empat dokter yang langsung menangani klien. Mereka adalah dr Anik Suryani, dokter umum yang mengambil pendidikan estetika, dr Santi Devina Sp.BP-RE (spesialis bedah plastik rekonstruksi dan estetika), dr Martha Dwi Rifka, Sp.KK, dan dr Sekar P Lilasari, Sp.KK.

Operasi plastik merupakan cara cepat untuk mengubah penampilan dan menjadi cantik seperti harapan. Namun biayanya sangat mahal, apalagi jika harus ke luar negeri. Karena itu Poli Estetika Komprehensif RSUD dr Iskak menjanjikan biaya lebih murah dibanding kota besar dan luar  negeri. Jika masih ragu-ragu soal  biaya, calon klien bisa datang dan berkonsultasi lebih dulu. Dan yang tak kala penting, kerahasiaan klien dipastikan terjaga. Klien tidak perlu antre dan akan dikontak jika memang perawatan yang dipesan sudah siap dilaksanakan.  

Sedangkan untuk perawatan  kecantikan tanpa operasi, biayanya berkisar antara Rp 142.000 hingga Rp 700.000, tergantung tindakan yang dilakukan. Perawatan yang ditawarkan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Medis maupun nonmedis. Misalnya pengencangan kulit wajah, membersihkan jerawat dan flek hitam, mengatasi lemak berlebih di perut, lengan ataupun paha.  Atau operasi yang paling umum dilakukan, seperti operasi hidung, mengencangkan payudara dan memperbaiki kulit akibat  cedera atau trauma.

Layanan  kecantikan ini adalah yang pertama di Jawa Timur, untuk sekelas rumah sakit daerah. Namun yang pelu menjadi catatan, Poli Estetika Komprehensif adalah bagian dari layanan Graha RSUD dr Iskak. Dengan demikian fasilitas BPJS Kesehatan maupun  asuaransi tidak berlaku. Kecuali  jika asuransi sepakat untuk membiayai.  (*)

PRODUK JASA LAYANAN PERAWATAN KECANTIKAN POLI ESTETIKA:

  • Facial wajah, berfungsi untuk mengangkat kotoran di wajah dan relaksasi (jerawat, flek hitam dan pengencangan kulit wajah).
  • Dermabrasi, bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati.
  • Radiofrekuensi, berfungsi untuk mengencangkan kulit.
  • Mesotherapy, perawatan untuk memasukan serum ke dalam kulit.
  • Laser, penanganan untuk kulit berjerawat, flek hitam dan mengancangkan kulit wajah.
0 Komentar

Alamat

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66223

Telp. (0355) 320119