9 Nov, 2021

Kenang Jasa dr. Iskak, Keluarga Apresiasi Prestasi RSUD dr. Iskak

TRADISI ziarah ke makam dr. Iskak mendapat apresiasi hangat dari keluarga besar tokoh dokter pribumi yang sangat berpengaruh terhadap berdirinya RSUD dr Iskak itu. Terutama di era perjuangan saat dr. Iskak masih bertugas sebagai dokter umum hingga akhirnya menjadi direktur rumah sakit daerah kala itu yang ke-9.

Hal tersebut disampaikan salah satu cucu dari putri pertama dr. Iskak, Betty Malina.

Ia yang terlihat turut hadir dalam prosesi ziarah kubur dari awal acara mengucapkan terimakasih kepada jajaran direksi RSUD dr. Iskak. Mewakili keluarga besarnya, Betty merasakan hal yang luar biasa atas perhatian dan apresiasi yang diberikan pihak rumah sakit terhadap sang kakek. Sehingga, meskipun sudah bertambah usia, jalinan tali silaturahmi dapat tetap terjaga.

“Saya mewakili seluruh keluarga sangat berterima kasih atas atensi yang diberikan dari pihak rumah sakit kepada Eyang kami. Terutama karena telah mengapresiasi jasa beliau pada kala itu,” ujarnya.

Tak hanya berterima kasih, Betty pun mengapresiasi dan turut bangga atas rangkaian prestasi yang diraih oleh RSUD dr. Iskak selama ini. Baik dalam skala nasional maupun internasional.

Bahkan dengan situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini, RSUD dr. Iskak mampu tetap eksis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia berharap, dengan bertambahnya usia rumah sakit pendidikan tipe B ini dapat terus eksis dan mengukir lebih banyak prestasi.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun ke-104 untuk RSUD dr Iskak. Semoga bertambahnya usia membuat RSUD semakin eksis dalam memberikan layanan kesehatan,” terangnya. Selain kegiatan tabur bunga dan ziarah makam, rangkaian HUT ke-104 RSUD dr Iskak kali ini juga dilanjutkan dengan doa bersama di Masjid RSUD dr. Iskak, sebagai rasa syukur atas segala pencapaian selama satu abad lebih ini. (PKRS/AAP)

Berita Terkait

Berita Terbaru

Polling

Apakah website ini bermanfaat untuk Anda?