Khofifah Apresiasi Stand “Rumah Tanding” RSUD dr. Iskak Tulungagung

HARI KETIGA Pameran dan Symposium Inovasi Pelayanan Publik 2021 semakin meriah dan menarik. Para peserta pameran pun berusaha tampil maksimal memamerkan program-porgram inovasi mereka, untuk menarik para pengunjung.  

Salah satu pengunjung istimewa yang datang ke stand RSUD dr. Iskak, yakni Gubunernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Sekitar pukul 15.30 WIB, orang nomor satu di Jatim ini ‘mampir’ untuk melihat inovasi hospital without wall (HWW) atau rumah sakit tanpa dinding (Rumah Tanding) yang dipamerkan tim hospitalia RSUD dr. Iskak.

Khofifah pun mengapresiasi kerja keras dan inovasi yang ditampilkan oleh RSUD dr. Iskak. Terlebih rumah sakit pendidikan tipe B tersebut berusaha untuk memberikan pelayanan kesehatan secara paripurna kepada seluruh masyarakat.

“Saya salut dengan inovasi-inovasi yang ditampilkan RSUD dr. Iskak. Selalu inovatif dan terdepan,” ujarnya disela-sela kunjungan.

Khofifah pun berpesan, agar apa yang sudah baik untuk semakin ditingkatkan. Bahkan dapat berkembang memunculkan inovasi-inovasi lain yang lebih kreatif.

Ia berharap model perumahsakitan yang diterapkan di RSUD dr. Iskak ini dapat diimplementasikan di rumah sakit lain yang ada di Jatim. Gelaran Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK) Jatim 2021 ini digelar selama 3 hari di Exhibition Hall Grand City, Surabaya. Acara yang digelar sejak 18 November ini diikuti oleh sekitar 136 inovator dari seluruh kabupaten/kota, dan instansi pemerintahan di Jawa Timur. (PKRS/AAP)

Berita Terkait

Berita Terbaru

Polling

Apakah website ini bermanfaat untuk Anda?