Butuh panggilan darurat medis dan non-medis? Call PSC kabupaten Tulungagung di 0355-320119 atau gunakan aplikasi PSC 119 Kabupaten Tulungagung, download di sini

Poliklinik Estetika

Poliklinik Estetika RSUD dr. Iskak secara keseluruhan melayani pasien mulai ujung rambut sampai kaki, baik medis maupun nonmedis. Misalnya, pengencangan wajah; membersihkan jerawat dan flek; atau bahkan mengatasi lemak berlebih di perut, lengan, atau pun paha; operasi hidung; dan tambah kencang payudara.

Peresmian Poli Estetika pada Juli 2018 melengkapi 30 poli layanan kesehatan lain di RSUD dr Iskak, dengan tenaga dokter spesialis yang mencapai 75 orang. Poli Estetika atau poli kecantikan ini sebenarnya sudah dipersiapkan sejak lama, sekitar lima tahunan. Hanya, layanan kesehatan bidang kecantikan ini sebelumnya secara parsial masih tergabung dalam poli kesehatan yang sudah ada, yakni poli kulit dan poli bedah.

Namun setelah dirasa mampu dan minat pasien untuk perawatan kecantikan semakin meningkat dari waktu ke waktu, RSUD dr Iskak akhirnya mendirikan poli khusus kecantikan yang memberikan penanganan secara komprehensif. Mulai dari penanganan oleh dokter umum hingga penanganan kecantikan lanjutan oleh dokter spesialis kulit dan dokter bedah plastik.

Poli Estetika yang berlokasi di samping Graha Paviliun RSUD dr Iskak ini dipimpin oleh dr Anik Suryani, seorang dokter umum yang telah menuntaskan pendidikan khusus bidang estetika (kecantikan komprehensif), dibantu dua dokter spesialis, yakni dr Santi Devina, Sp. BP-RE (spesialis bedah plastik), dan dr Marta Sp.KK (spesialis kulit dan kelamin).

Proses pendaftaran seperti pasien RSUD pada umumnya, namun pintu masuk melalui resepsionis Di Graha Paviliun. Khusus untuk layanan di poli estetika ini, lanjut Anik, pihaknya tidak menerima fasilitas JKN-KIS atau pasien BPJS.

Alamat

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66223

Telp. (0355) 320119