Libur Maulid Nabi, Layanan Poliklinik Libur Sehari

Libur Maulid Nabi, Layanan Poliklinik Libur Sehari

RSUD dr. Iskak memastikan seluruh layanan kesehatan tetap berjalan seperti biasa, meskipun libur Maulid Nabi Muhammad SAW. Hanya layanan poliklinik rawat jalan yang libur pada hari Rabu, 20 Oktober 2021.

Sementara layanan di poli rawat inap, instalasi gawat darurat (IGD), dan penunjang tetap berjalan seperti biasa. Sehingga bagi masyarakat yang memerlukan layanan kegawatdaruratan tetap dapat datang ke RSUD dr. Iskak.

“Sesuai dengan instruksi dari pemerintah, layanan poliklinik rawat jalan di RSUD dr Iskak akan libur satu hari pada hari Rabu (20/10/2021). Poli akan kembali buka pada hari Kamis (21/10/2021) dengan jam operasional seperti semula,” jelas Kasi Pemasaran dan Informasi RSUD dr. Iskak, Moch. Rifai.

Rifai melanjutkan, selain layanan kegawatdaruratan yang tetap buka, layanan cuci darah atau hemodialisa juga tetap buka seperti biasa.

Hal ini karena layanan hemodialisa sudah terjadwal, sehingga pasien yang memiliki jadwal cuci darah pada hari Rabu (20/10/2021) tetap dapat datang ke rumah sakit. “Kalau untuk layanan hemodialisa tidak ada perubahan sama sekali, karena sudah terjadwal jadi tetap berjalan seperti biasa,” ujarnya. (PKRS/AAP)

Alamat

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66223

Telp. (0355) 320119