Butuh panggilan darurat medis dan non-medis? Call PSC kabupaten Tulungagung di 0355-320119 atau gunakan aplikasi PSC 119 Kabupaten Tulungagung, download di sini

Manjakan Pengunjung, RSUD dr. Iskak Sediakan Perpustakaaan Mini Plus Terminal Pengisian Daya Ponsel

Manjakan Pengunjung, RSUD dr. Iskak Sediakan Perpustakaaan Mini Plus Terminal Pengisian Daya Ponsel

PASIEN (rawat jalan) maupun keluarga pasien yang menunggu antrian obat, antrian pendaftaran ataupun sedang menunggui pasien di RSUD dr. Iskak di area ruang tunggu IGD dan Instalasi Farmasi mendapat fasilitas tambahan baru.

Kini di salah satu sudut loby juga disediakan perpustakaan mini dengan aneka bacaan plus sarana baru pengisian daya ponsel yang diletakkan persis di bawahnya.

Hebatnya, fasilitas pengisian daya dan perpustakaan mini ini tak hanya tersedia di satu tempat lho. Tapi tersebar di beberapa titik ruang tunggu keluarga pasien maupun ruang tunggu layanan poliklinik.

“Ada banyak sekali tempat pengisian daya, pengunjung bisa menemukannya di luar ruangan pasien. Tepat berada di sekitar ruang tunggu, semua tersedia,” kata Kasi Informasi dan Pemasaran RSUD dr. Iskak Mochamad Rifai.

Terhitung ada delapan titik lokasi tempat pengisian daya serta tempat bacaan (perpustakaan mini) yang tersebar di seluruh ruang tunggu pasien. Karena banyak tersedia layanan ini, sehingga pengunjung dapat mengunakan fasilitas ini sampai pengisian daya baterai penuh.

Menurut Rifa’i, pengisian daya baterai smart phone itu membutuhkan waktu beberapa jam. Supaya tidak membuat jenuh di tempat duduk, pihak RSUD dr. Iskak juga menyediakan perpustakaan kecil untuk sekedar membaca informasi.

“Di setiap tempat pengisian daya juga disediakan buku bacaan, katalog dan Majalah Medista RSUD dr. Iskak yang tertata rapi pada rak, pengunjung bisa membacanya sembari menunggu proses pengisian daya smartphone,” paparnya.

Fasilitas pengisian daya dan perpustakaan kecil ini boleh digunakan 24 jam, artinya tidak ada batasan waktu dan pengunjung bisa mempergunakan secara bergantian dengan lainnya. “Kiranya fasilitas ini bisa menjadi manfaat bagi pengunjung dan keluarga pasien, kami mengucapkan terima kasih banyak” tandasnya. (PKRS/MFW)

Alamat

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66223

Telp. (0355) 320119