Masuk Kerja Pascacuti Lebaran, Civitas Hospitalia RSUD dr. Iskak Gelar Halal bihalal

Civitas hospitalia RSUD dr. Iskak Tulungagung menggelar acara halal bihalal di hari pertama masuk kerja pascacuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Setelah melewati masa libur lebaran selama kurang lebih sepekan, nuansa penuh keakraban dan saling memaafkan sangat terasa dalam acara halal bihalal.

Humas RSUD dr. Iskak Moch Rifai mengatakan, karena masih dalam masa pandemi COVID-19, kegiatan pun dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salah satunya dengan tidak melakukan jabat tangan, hanya mengatupkan kedua tangan sebagai tanda saling memaafkan.

“Yang terpenting adalah rasa kekeluargaan dan saling memaafkan pada sesama karyawan dan manajemen,” ujarnya.

Selain tidak melakukan jabat tangan, acara halal bihalal pun dilaksanakan secara bergantian di ruang Soenarjo Sadikin. Dimulai dari jajaran managemen terlebih dahulu, selanjutnya menyusul petugas yang ada di poli, dan unit.

“Selain untuk menghindari kerumunan, halal bihalal secara bergantian ini juga agar kondisi layanan kesehatan tetap berlangsung,” terangnya. Berdasarkan pantauan di lapangan, tak hanya kegiatan halal bihalal di ruang Soenarjo Sadikin saja, tampak beberapa karyawan saling meminta maaf dan bercanda saat bertemu di luar ruangan sembari tetap menjalankan tugasnya. (PKRS/AAP)

Berita Terkait

Berita Terbaru

Polling

Apakah website ini bermanfaat untuk Anda?