Butuh panggilan darurat medis dan non-medis? Call PSC kabupaten Tulungagung di 0355-320119 atau gunakan aplikasi PSC 119 Kabupaten Tulungagung, download di sini

MONITORING DAN EVALUASI TULUNGAGUNG "PUBLIC SAFETY CENTRE" (PSC)  Dalam Upaya Penurunan Angka Kematian Ibu dan Bayi

MONITORING DAN EVALUASI TULUNGAGUNG “PUBLIC SAFETY CENTRE” (PSC) Dalam Upaya Penurunan Angka Kematian Ibu dan Bayi

RSUD dr. Iskak Tulungagung bersama Dinas kesehatan dan rumah sakit swasta se kab Tulungagung dan klinik swasta mengadakan kegiatan monitoring PSC dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan bayi yang dalam hal ini diintruksikan langsung oleh Presiden.
Dinas Kesehatan Tulungagung memfasilitasi dan memberikan bantuan kepada ibu hamil yang melahirkan di Rumah Sakit Ponek (yang sementara ini hanya RSUD dr. Iskak Tulungagung yang merupakan Rumah Sakit Ponek di kawasan Tulungagung) dengan kategori tidak mampu, dengan membawa Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), JAMKESMAS dan ditempatkan di ruang kelas III.

Acara dihadiri oleh Direktur RSUD dr. Iskak dr. Supriyanto, Kepala Dinas Kesehatan Bpk Mastur, Dokter Spesialis Obgyn, Kepala Puskesmas dan Bidan yang tersebar di Kabupaten Tulungagung para kepala rumah sakut se kab Tulungagung
Acara berlangsung cukup interaktif mengingat banyaknya dokter dan bidan yang berinteraksi memberikan pertanyaan dan saran terkait dengan pelayanan kesehatan terutama dengan program PSC ini.

Bravo RSUD Tulungagung.. Tingkatkan mutu dan kualitas pelayanan kesehatan !!!

0 Komentar

Alamat

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66223

Telp. (0355) 320119