Butuh panggilan darurat medis dan non-medis? Call PSC kabupaten Tulungagung di 0355-320119 atau gunakan aplikasi PSC 119 Kabupaten Tulungagung, download di sini

PENGADAAN CALON PEGAWAI TIDAK TETAP BLUD NON ASN RSUD DR ISKAK TULUNGAGUNG 2021

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

Berikut ini kami sampaikan hasil seleksi administrasi PEGAWAI TIDAK TETAP BLUD NON ASN yang sudah diverifikasi oleh panitia. Pengumuman selengkapnya bisa di lihat di http://bit.ly/blud-administrasi-2021

Kami ucapkan selamat bagi saudara/i yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi selanjutnya akan mengikuti test TKD secara online. Jadwal Test TKD Online akan di umumkan pada tanggal 28 Februari 2021.


PENGUMUMAN SELEKSI

RSUD dr. Iskak Tulungagung membuka kesempatan bergabung menjadi PEGAWAI TIDAK TETAP BLUD NON ASN untuk mengisi formasi yang dibutuhkan.

Jenis Formasi, Jumlah dan syarat-syarat pengumuman lebih detil silahkan di baca di http://bit.ly/non-asn

Contoh surat lamaran bisa di unduh di sini.

Beberapa pertanyaan yang ditanyakan di medsos kita rangkum

  1. Surat Keterangan Sehat apakah boleh dari puskesmas ? Jawabannya: Tidak boleh, silahkan melakukan pemeriksaan di RS Pemerintah (bisa RSUD atau RS Bhayangkara, Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL), Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dan lain sebagainya. Tidak harus ke RSUD dr Iskak Tulungagung atau RS Bhayangkara Tulungagung, bisa ke RS Pemerintah yang terdekat dengan domisili pelamar.
  2. Apakah ada biaya untuk rekrutmen ini ? Jawabannya: Tidak ada biaya pungutan untuk proses rektrutmen ini. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan diterima dengan syarat membayar sejumlah uang silahkan lapor ke kami lewat sarana pengaduan.
  3. SKCK yang diakui adalah SKCK yang diterbitkan oleh Polres/Polsek setempat. Jika punya SKCK yang masih berlaku namun menyebutkan untuk melamar pekerjaan ditempat lain, misalnya untuk melamar ke BUMN maka harus membuat SKCK baru.

Ayo bergabung bersama kami dalam garda terdepan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Iskak Tulungagung.

Alamat

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66223

Telp. (0355) 320119