Butuh panggilan darurat medis dan non-medis? Call PSC kabupaten Tulungagung di 0355-320119 atau gunakan aplikasi PSC 119 Kabupaten Tulungagung, download di sini

Peringati Hari Pelanggan, PT Telkom Siap Support Digitalisasi Pelayanan di RSUD dr. Iskak Tulungagung

Peringati Hari Pelanggan, PT Telkom Siap Support Digitalisasi Pelayanan di RSUD dr. Iskak Tulungagung

MEMPERINGATI Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September, perwakilan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk secara khusus menyambangi RSUD dr. Iskak Tulungagung, Jumat (4/9/2020). Kedatangan tim PT Telkom Indonesia untuk wilayah Kediri-Tulungagung itu memiliki dua misi sekaligus.

Pertama untuk memastikan jaringan layanan internet (broadband) maupun telepon kabel yang diberikan telah sesuai ekspektasi (memuaskan) konsumen.

Dan kedua misi menjajaki peluang perluasan dan penguatan kerjasama dengan RSUD dr. Iskak selaku rumah sakit rujukan Jawa Timur bagian selatan barat daya yang meliputi Kabupaten/Kota Blitar, Trenggalek serta sebagian Pacitan ini sedang mengembangkan gedung baru untuk pelayanan penunjang maupun layanan rawat inap.

“Kami ditugaskan untuk turun lapangan (guna) mendatangi pelanggan-pelanggan di daerah. Tujuannya supaya kami PT Telkom bisa semakin dekat dengan pelanggan. Seperti juga mendatangi pelanggan istimewa kami, RSUD dr. Iskak, bertemu dengan PIC selaku decision maker di sini. Dan alhamdulillah (hari ini kami bisa) ketemu langsung dengan Bapak Direktur (RSUD dr Iskak), dr Supriyanto, Sp.B, M.Kes,” kata Manager Business, Government Enterprise PT Telkom Indonesia area Kediri Raya, Dwi Puspita.

Pertemuan dengan Dokter Pri dimanfaatkan Ita (Panggilan akrab Dwi Puspita) untuk eksplorasi kesan, pesan serta harapan manajemen RSUD dr Iskak atas pelayanan PT Telkom, khususnya dalam hal jaringan internet broadband yang selama ini sudah berjalan.

Banyak masukkan dan catatan yang diberikan Dokter Pri untuk penguatan pelayanan bagi PT Telkom. Terutama berkaitan dengan arah pengembangan pelayanan di rumah sakit rujukan ini yang berbasis digital.

“Di era digitalisasi saat ini, kami dari PT Telkom ingin terus mendukung dan ambil bagian dalam banyak lini pengembangan pelayanan RSUD dr Iskak, terutama yang berkaitan dengan jaringan internet, VPN. Kami sudah sediakan di sini,” katanya.

Nanti dalam perluasan RSUD dr. Iskak, lanjut dia, jika dibutuhlan penambahan dan penguatan di sektor jaringan broadband internet ini, PT Telkom siap memberikan support penuh. Ita juga memanfaatkan kesempatan pertemuan dengan Direktur RSUD dr Iskak untuk memastikan pelayanan indihome bagi private consumer seperti dokter-dokter dan staf, siap ditingkatkan kualitas layanan.

Di akhir pertemuan, Ita meyakinkan bahwa PT Telkom siap menjadi mitra yang bisa diandalkan dan bisa memberi solusi terbaik bagi RSUD dr. Iskak Tulungagung.

“Kami siap kapanpun dibutuhkan untuk peningkatan layanan untuk kebutuhan internet. Semoga masyarakat bisa memaksimalkan penggunaannya untuk kebutuhan-kebutuhan secara daring. Lewat internet. Kami bisa support itu kalau di rumah ada indihome, atau di seluler ada Telkomsel yang merupakan anak usaha grup PT Telkom Indonesia. (PKRS)

0 Komentar

Alamat

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66223

Telp. (0355) 320119