Butuh panggilan darurat medis dan non-medis? Call PSC kabupaten Tulungagung di 0355-320119 atau gunakan aplikasi PSC 119 Kabupaten Tulungagung, download di sini

Regenerasi Jabatan, dr. Arif Wibisono, Sp.JP Pimpin Komite Medik

Regenerasi Jabatan, dr. Arif Wibisono, Sp.JP Pimpin Komite Medik

TIGA JABATAN strategis di lingkup RSUD dr. Iskak Tulungagung yang sebelumnya dibiarkan lowong akhirnya mulai diisi.

Mutasi struktur organisasi kepegawaian di rumah sakit plat merah ini ditandai dengan serah-terima jabatan tiga posisi strategis yang berkaitan dengan jasa layanan, dari sebelumnya dipegang sekaligus oleh dr. Evit Pramono, Sp.JP.

Tiga dokter spesialis yang kemudian ditunjuk mengisi tiga pos strategis dalam struktur organisasi RSUD dr. Iskak itu adalah dr. Arif Wibisono, Sp.JP yang dipercaya menahkodai Komite Medik,  lalu dr. Wahyu Harisanyoto, Sp. B, (K)BD sebagai Ketua Komite Farmasi dan Terapi, serta dr. Adriyawan Widya Nugraha, Sp. JP sebagai Ketua Instalasi Diagnostik dan Intervensi Kardiovaskuler.

Proses sertijab dipimpin langsung oleh Direktur RSUD dr. Iskak Tulungagung, dr. Supriyanto Dharmoredjo, Sp.B.M,Kes, di ruang Soenarjo Sadikin lantai 2  RSUD pada Rabu, 27 Januari 2021, pukul 12.00 WIB.

Di hadapan seluruh pejabat strukral dan fungsional yang hadir menyaksikan seremoni sertijab, Dokter Pri (panggilan akrab dr. Supriyanto, Sp.B,M.Kes) menyampaikan, bahwa proses regenerasi jabatan adalah suatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi yang terus mengalami pembaruan.

“Saya sangat bangga, dalam waktu empat tahun ini telah berhasil membawa kita sampai sejauh ini, dimana pada peningkatan profesionalisme kerja untuk menjamin mutu profesi staf medis, kedisiplinan, etika dan perilaku profesi staf medis rumah sakit tercapai dengan baik,” katanya.

Pihaknya berharap, tingkat solidaritas antarorganisasi terus ditingkatkan lagi.  Sebab dengan budaya kekompakan,  seperti yang terbangun, dapat membuat rumah sakit menjadi lebih baik seperti sekarang ini.

“Alhamdulillah di dalamnya (selama ini) cukup kompak dan kondusif. Kalaupun ada sedikit masalah, tetap bisa diselesaikan dengan baik. Harapannya, pada semua pejabat baru bisa lebih menyempurnakan lagi program yang ada sebelumnya,” pesan Dokter Pri.

Usai menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan serta pemberian tali asih oleh direktur kepada pejabat baru. Turut hadir pula, Plt Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr. Iskak, dr. Zumrotul Aini, Sp.A, dan seluruh perwakilan organisasi kepegawaian RSUD dr. Iskak. (PKRS/MFW)

0 Komentar

Alamat

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66223

Telp. (0355) 320119