Rekrutmen Relawan COVID-19 di RSUD dr. Iskak Tulungagung

HASIL AKHIR SELEKSI RELAWAN COVID-19

Berikut ini kami sampaikan hasil akhir seleksi relawan covid-19 RSUD dr. Iskak Tulungagung. Kami ucapkan selamat bagi saudara/i yang dinyatakan diterima. Selamat bergabung dalam keluarga besar RSUD dr. Iskak Tulungagung. Hasil selengkapnya bisa dilihat https://drive.google.com/file/d/1n5x0XoW2GhJq2OTNFCpoOdfQFggSrdFy/view?usp=sharing .

Bagi peserta yang dinyatakan diterima, berikut hal-hal yang perlu diperhatikan

  1. Tenaga Relawan baru ini diberi tugas sampai Desember 2021
  2. Peserta yang diterima wajib hadir di RSUD dr. Iskak Tulungagung pada tanggal 7 Agustus 2021 dengan agenda:
    1. Pelaksanaan SWAB-PCR di Poli Covid-19 RSUD dr. Iskak, peserta harap hadir jam 08.00 WIB s/d Selesai (Gratis, tidak dipungut biaya).
    2. Pengarahan Pegawai di ruang Soenaryo Sadikin mulai jam 11.00 WIB s/d selesai
  3. Peserta wajib
    1. Memakai pakaian atas putih, bawah hitam (celana/rok panjang) dan bersepatu hitam
    2. Memakai masker minimal masker bedah, tidak diperbolehkan memakai masker kain, scuba.
  4. Peserta yang tidak hadir untuk pelaksanaan SWAB-PCR dan Pengarahan dianggap mengundurkan diri.

HASIL TKD ONLINE DAN JADWAL TEST WAWANCARA

Berikut ini kami sampaikan hasil TKD online dan Jadwal Test Wawancara. Hasil selengkapnya bisa di lihat di https://drive.google.com/file/d/1nCzc0jphcmMpvw8SM8JDMpMjhirSry8U/view?usp=sharing. Kami ucapkan selamat bagi saudara/i yang dinyatakan lolos TKD. Persiapkan diri anda baik-baik saat mengikuti test wawancara.

Syarat mengikuti test wawancara:

  1. Memakai masker minimal masker bedah, tidak diperbolehkan memakai masker kain, scuba.
  2. Membawa berkas persyaratan yang sudah diupload pada saat mendaftar.
  3. Memakai pakaian atas putih, bawah hitam (celana/rok panjang) dan bersepatu hitam.
  4. Pelaksanaan test wawancara dimulai jam 09.00 WIB s/d selesai di RSUD dr. Iskak Tulungagung (lokasi wawancara silahkan lihat di file pengumuman)

PENETAPAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SETELAH MASA SANGGAH DAN JADWAL TEST KOMPETENSI DASAR (TKD) ONLINE

Berikut ini kami sampaikan penetapan hasil seleksai administrasi setelah masa sanggah. Hasil selengkapnya bisa dilihat di https://drive.google.com/file/d/1UaVka1KHw6rT7voXiq2bDm6JSmZQP4kI/view?usp=sharing . Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi selanjutnya akan mengikuti test TKD secara online pada tanggal 2 Agustus 2021 Pukul. 09.00 – 10.30 WIB. Username, Password dan Alamat aplikasi ujian TKD Online bisa dilihat pada tautan pengumuman hasil seleksi administrasi setelah masa sanggah diatas. Kami ucapkan selamat bagi saudara/i yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Persiapkan diri anda sebaik-baiknya dalam mengikuti test TKD Online.

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

Berikut ini kami sampaikan hasil Verifikasi Seleksi administrasi Relawan COVID-19 RSUD dr. Iskak Tulungagung. Hasil selengkapnya bisa dilihat di https://drive.google.com/file/d/1wGOoQvRWeoKJg8MO6ALyB1Pe8s4a0jTy/view?usp=sharing.

Kami ucapkan selamat bagi saudara/i yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi selanjutnya akan mengikuti test TKD secara online pada tanggal 2 Agustus 2021. Link untuk test akan kami umumkan hari minggu, 1 Agustus 2021 Pukul 15.00

Hal-hal yang wajib dipersiapkan saat akan mengikuti test TKD

  1. Peserta wajib Masuk berdasarkan jadwal sesi.
  2. Peserta diwajibkan pakai pc / laptop bukan HP
  3. TKD Online dilaksanakan dari lokasi masing-masing, dalam hal ini panitia tidak menyediakan sarana dan prasarana. Peserta yang menyediakan sendiri sarana dan prasarana seperti laptop dan koneksi internet.
  4. Peserta wajib melakukan foto selfi didepan aplikasi test disertai dengan KTP sebelum pelaksanaan ujian.
  5. Memastikan koneksi internet stabil (sangat disarankan menggunakan koneksi internet broadband dengan kecepatan akses download 384kbps ke atas). Cek kecepatan download/upload dengan website speedtest seperti https://www.speedtest.net
  6. Menggunakan browser Google Chrome versi terbaru
  7. Pastikan time dan timezone komputer anda sudah tersetting dengan timezone UTC+7:00 (Bangkok, Hanoi, Jakarta
  8. Kesalahan yang sering dilakukan oleh peserta
    1. Salah pilih link
    2. Mengerjakan menggunakan HP
    3. Koneksi internet tidak stabil.

PENGUMUMAN SELEKSI RELAWAN

Sehubungan dengan pandemi covid-19 di provinsi Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Tulungagung, RSUD dr. Iskak membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi Relawan COVID-19. Adapun formasi yang dibutuhkan sebagai berikut

NOJENIS TENAGAKOMPENSASI JASA PELAYANANSYARAT KHUSUSALOKASI FORMASI
1DOKTER UMUMRp. 3.500.000,/ bulan1. S1 Kedokteran umum
2. usia maks. 40 th.
7
2PERAWATRp. 3.000.000/bulan1. S1 Profesi Keperawatan
2. Usia maks 38 th.
15
Rp. 2.500.000/bulan1. D3 Keperawatan
2. Usia maks. 38 th
21
3AHLI GIZI KLINIS – RUANG ISOLASIRp. 2.500.000/bulan1. D4/S1/S1 Profesi Gizi
2. Usia maks. 38 th
2
4RADIOGRAFERRp. 2.500.000/bulan1. D3/D4 Radiologi
2. Usia maks. 38 th
2
5ASISTEN APOTEKERRp. 2.500.000/bulan1. D3 Farmasi
2. Usia maks. 38 th
8
6ANALIS KESEHATANRp. 2.500.000/bulan1. D3 Analis Kesehatan
2. Usia maks 38 th
1
7PETUGAS LOKET IGDRp. 2.500.000/bulan1. D3 Rekam Medis
2. Usia maks 38 th
1
Rp. 2.500.000/bulan1. D4 Man. Pemasaran
2. Usia maks 38 th
1
Rp. 2.500.000/bulan1. S1 Psikologi
2. Usia maks 38 th
1
8ASISTEN PERAWATRp. 2.000.000/bulan1. SMA/SMK Keperawatan
2. Usia maks 38 th
16
9PORTIR PASIENRp. 2.000.000/bulan1. SMA/SMK Keperawatan
2. Usia maks 38 th
5
10PETUGAS LAUNDRYRp. 2.000.000/bulan1. SMA/SMK
2. Usia maks 38 th
1
11PETUGAS PEMULASARAAN JENAZAHRp. 2.000.000/bulan1. SMA / SMK
2. Usia maks 38 th
5
12PORTIR OBAT IGDRp. 2.000.000/bulan1. SMA / SMK
2. Usia maks 38 th
4
13PENGEMUDI AMBULANCERp. 2.000.000/bulan1. SMA / SMK
2. Usia maks 38 th
4
14PORTIR OKSIGENRp. 2.000.000/bulan1. SMA / SMK
2. Laki-Laki
3. Usia maks 38 th
2
15PETUGAS SUPERVISI KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN GEDUNGRp. 2.000.000/bulan1. SMA / SMK
2. Usia maks 38 th
4
  • catatan tambahan: Untuk pelamar dengan Jenjang Pendidikan SMA/SMK pada formasi selain Asisten Perawat silahkan pilih Jenjang SMA/SLTA. Untuk pelamar asisten perawat silahkan pilih yang SMK

Syarat, Tata Cara Seleksi dan Pengumuman selengkapnya bisa dilihat di https://bit.ly/relawan-c19. Tambahan dokumen yang harus di lengkapi adalah Surat Permohonan sesuai dengan form terlampir dalam pengumuman.

Berikut ini kami sampaikan perubahan jadwal rekrutmen seleksi relawan. Perubahan jadwal ini menggantikan jadwal yang sudah diumumkan sebelumnya.

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Polling

Apakah website ini bermanfaat untuk Anda?