10 Feb, 2020

RILIS BERITA NOVEL CORONAVIRUS

RILIS BERITA.
Berikut ini rilis media resmi RSUD dr. Iskak Tulungagung oleh direktur rumah sakit, dr. Supriyanto, Sp.B, MKes pada hari ini tgl 8/02/2020 jam 14.35 terkait berita medsos tulungagung ada virus corona

Bahwa sampai saat ini belum ada kasus corona di RSUD dr. Iskak Tulungagung.

Informasi yg ada di medsos atau dari mulut ke mulut itu tdk benar adanya. Prinsip di dunia medis adalah lebih baik kita berlebihan dalam memanage pasien/penyakit dari pada kita kecolongan. Jadi, semua pasien yg di curigai terinfeksi virus corona akan kita perlakukan sebagai pasien yg terkena virus Corona sampai terbukti tidak secara klinis. Semua pasien yang dicurigai tersebut kita manage/ observasi sesuai standart klinis secara mendalam di ruangan isolasi khusus yg sudah dimiliki oleh RSUD Dr. Iskak Tulungagung sebagai Rumah Sakit rujukan. Saya sampaikan secara resmi bahwa sampai hari ini belum/tidak ada pasien yang positif terinfeksi Virus corona. Saya minta agar masyarakat tetap tenang, silahkan tetap beraktifitas seperti biasa, jangan terpengaruh oleh isu yang tidak diyakini kebenarannya,menjaga kebersihan dengan senantiasa mencuci tangan setiap selesai kuluar rumah, tidak mengusap wajah dalam keadaan tangan belum dicuci, bersin dan batuk senantiasa dengan cara yang benar yaitu ditutupi dengan lengan posisi siku ditekuk dll.

Wes sementara cukup sakmene Sik ya cah. Ojo gampang percoyo berita, share gambar sing sumbere Ra jelas. Informasi sing resmi teko RSUD dr Iskak Tulungagung ya di posting Ng website e resmi pemkab Tulungagung (tulungagung.go.id), website resmi RSUD dr. Iskak ( rsudtulungagung.com) karo media sosial resmi milik RSUD dr. Iskak.

Berita Terkait

Berita Terbaru

Polling

Apakah website ini bermanfaat untuk Anda?