RSUD Bangkalan dan Kepala Dinas Kesehatan Bantul Lakukan Kaji Banding Layanan dan Sarana Laboratorium ke RSUD dr. Iskak

RSUD dr. Iskak Tulungagung kembali kedatangan rombongan untuk melakukan kaji banding.

Rombongan kali ini berasal dari RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan dan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul.

Kaji banding yang dilakukan pada Kamis (28/7/2022) ini dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Penunjang Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan, dr. Catur Keswardiono, Sp.P dan juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Agus Budiraharja, S.KM.

Rombongan tiba sekitar pukul 11.00 WIB dan disambut oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD dr. Iskak, Drs. Yudi Rahman, M.M.

Dalam sambutan kali ini,  Catur mengungkapkan keinginannya untuk menimba ilmu di RSUD dr. Iskak khususnya  mengenai  layanan dan sarana laboratorium.

“Kami harap dengan menimba ilmu di RSUD dr. Iskak Tulungagung ini dapat membawa manfaat khususnya untuk kemajuan rumah sakit kami,” ujarnya.

Dalam hal ini, dirinya juga mengajak pihak-pihak terkait dari jajaran RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan.

“Di sini saya turut mengajak pihak pihak terkait, agar ilmu yang didapat lebih dapat maksimal dan harapannya dapat diaplikasikan ke rumah sakit kami,” terangnya.

Tak hanya itu, Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD dr. Iskak Tulungagung pun menyambut dengan hangat dan berharap agar dapat saling mengisi apabila ada sesuatu yang kurang agar bermanfaat bagi semua.

Seperti kegiatan kaji banding sebelumnya, kali ini pemaparan materi  berlangsung dengan khidmat. Pemaparan materi yang disampaikan oleh Ida Sriyani, S. Kep.Ners, M. Kes mengenai pelayanan laboratorium terpadu RSUD dr. Iskak tampak diikuti oleh peserta kaji banding dengan antusias. (HUMAS/KAR)

Berita Terkait

Berita Terbaru

Polling

Apakah website ini bermanfaat untuk Anda?