25 Nov, 2021

RSUD dr. Iskak Raih 10 Besar Perangkat Daerah PMPRB Kabupaten Tulungagung

TOREHAN membanggakan kembali didapat oleh RSUD dr. Iskak Tulungagung. Kali ini rumah sakit berplat merah tersebut berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus. Yakni 10 besar perangkat daerah PMPRB di Kabupaten Tulungagung, dan 5 unit kerja tahap desk evaluasi Zona Integritas Bebas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK).

Penghargaan pun diberikan langsung oleh Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, dengan didampingi Sekretaris Daerah (sekda) Tulungagung, Sukadji. Acara yang berlangsung di Crown Victoria Hotel ini, juga dilakukan Penandatanganan PK Perubahan Tahun 2021, Pencanangan Perluasan Pembangunan ZI WBK serta Peneguhan Komitmen Core Values Berakhlak di Kabupaten Tulungagung.

Kabag Perencanaan, Sukiatun S.KM. M.Kes. mengatakan, penghargaan yang diperoleh pada hari berasal dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

“Kami sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan, semoga raihan ini semakin memotivasi kami,” jelasnya. Sukiatun berharap usai penerimaan penghargaan ini, pihaknya dapat pembinaan baik dari kementerian maupun pemerintah daerah, agar dapat terus berinovasi serta menciptakan program yang lebih baik lagi. Sebab, dalam melakukan pelayanan atau inovasi RSUD dr. Iskak Tulungagung selalu menunjukkan totalitas pengabdian. (PKRS/AAP)

Berita Terkait

Berita Terbaru

Polling

Apakah website ini bermanfaat untuk Anda?