26 Nov, 2021

RSUD dr. Iskak Terima Visitasi Kemenpan-RB

USAI dinyatakan lolos 5 unit kerja tahap desk evaluasi Zona Integritas Bebas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK), RSUD dr. Iskak Tulungagung menerima visitasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Rombongan pun disambut langsung oleh Direktur RSUD dr. Iskak Tulungagung dr. Supriyanto Dharmoredjo, Sp.B., M.Kes beserta jajaran. Tujuan visitasi ini untuk melihat langsung bagaimana kondisi layanan zona integritas yang ada di RSUD dr. Iskak.

Kasi Pemasaran dan Informasi, Mochamad Rifai mengatakan, visitasi ini sekaligus sebagai bahan penilaian apakah RSUD dr. Iskak memenuhi kriteria sebagai zona integritas atau tidak.

“Dengan penilaian turun lapangan ini, pihak dari Kemenpan-RB ingin memastikan bahwa layanan zona integritas di RSUD dr. Iskak sudah sesuai dengan kriteria,” jelasnya.

Dalam agenda visitasi ini, ada sedikitnya enam titik yang dikunjungi. Diantaranya poliklinik, layanan pengaduan, instalasi gawat darurat (IGD), ruang transit intensif, cathlab, dan ruang rawat inap. Nantinya dengan adanya penilaian lapangan ini, pihak RSUD berharap akan ada koreksi maupun pembinaan jika terdapat layanan yang belum sesuai. Karena hal ini berkaitan dengan pemaksimalan layanan kesehatan pada masyarakat. (PKRS/AAP)

Berita Terkait

Berita Terbaru

Polling

Apakah website ini bermanfaat untuk Anda?