Butuh panggilan darurat medis dan non-medis? Call PSC kabupaten Tulungagung di 0355-320119 atau gunakan aplikasi PSC 119 Kabupaten Tulungagung, download di sini

RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat Studi Tiru Tata Kelola Perumasakitan ke RSUD dr. Iskak

RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat Studi Tiru Tata Kelola Perumasakitan ke RSUD dr. Iskak

Pandemi COVID-19 tidak menjadi kendala bagi lembaga-lembaga perumahsakitan daerah untuk terus mengembangkan ilmu tata manajemen perumasakitan yang modern namun tetap terjangkau ekonomi masyarakat. Seperti yang dilakukan rombongan manajemen rumah sakit dari bagian Timur Indonesia, tepatnya dari RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat yang berkunjung ke RSUD dr. Iskak Tulungagung, Senin, 5 April 2021.

Rombongan dari RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat ini mengadakan studi tiru mengenai Sistem Remunerasi dan pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Direktur RSUD dr. Iskak dr. Supriyanto, Sp.B, M.Kes, yang menyambut langsung kedatangan direktur beserta rombongan dari RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dokter Pri — panggilan akrab dr. Supriyanto — menyampaikan perjalanan panjang manajemen RSUD dr Iskak sehingga kini menjadi salah satu rumah sakit pendidikan berprestasi.

Dengan berbagai prestasi dan penghargaan yang berhasil ditorehkan, wajar saja jika Instalasi Gawat Darurat di bawah komando dr. Bobby Prabowo, Sp.Em ini menjadi panutan bagi Instansi kesehatan lain.
Berbagai inovasi-inovasi terus ditularkan ke berbagai daerah di Indonesia untuk dapat diaplikasikan pada daerah-daerah yang sedang mengembangkan potensinya. (PKRS)

Alamat

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66223

Telp. (0355) 320119