Butuh panggilan darurat medis dan non-medis? Call PSC kabupaten Tulungagung di 0355-320119 atau gunakan aplikasi PSC 119 Kabupaten Tulungagung, download di sini

Semangat Menjaga Harmoni Di Jalan Illahi

Semangat Menjaga Harmoni Di Jalan Illahi

RASA cintanya terhadap agama dan keluarga membuat dr Kasil Rohmad, MMRS ingin lebih banyak meluangkan waktu di rumah. Baginya, mempertebal spiritualitas bersama keluarga menjadi hal penting demi menjaga harmoni di tengah kesibukannya sebagai Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD dr Iskak. Ini tentu jauh beda saat ia masih muda. Saat semangatnya untuk ngombroworo besar. Melihat setiap sisi kehidupan itu sebagai peluang bisnis.

Seiring bertambahnya usia, dr Kasil merasa sudah cukup dengan apa yang sudah dia capai. Motivasinya sekarang lebih banyak dilandasi keinginan untuk memperbaiki kualitas hidup. Menjaga harmoni di jalan Illahi. Bersama keluarga, dr Kasil hari-hari lebih banyak meluangkan waktu untuk belajar tentang Islam, mulai dari tafsir alquran, arbain, alhikam, hingga bulughul marom. Selain di rumah, nilai-nilai spiritual juga ia terapkan dalam keseharian kerjanya di kantor.

Ia ingin menjadi hamba yang sebaik-baiknya memanfaatkan ilmu serta amanah sebagai bagian dari ibadah. Semua dia lakukan supaya keberadaannya memiliki makna. “Kalau antara keberadaan saya dengan ketiadakberadaan saya di rumah sakit sama saja, berarti kan saya tidak ada maknanya,” ucap dr Kasil. Beruntung pendekatan yang dia lakukan diterima koleganya di kantor.

Tim RSUD kompak. Manajemen profesional dan semangat kekeluargaan yang tinggi. Kolektivitas itulah yang membuat layanan kesehatan yang menjadi tugas pokok rumah sakit berjalan baik. Bahkan berbagai terobosan dalam hal inovasi bidang layanan maupun administrasi terus dihasilkan dan menyabet banyak prestasi. (*)

0 Komentar

Alamat

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66223

Telp. (0355) 320119