Stand “Rumah Tanding” RSUD dr. Iskak Raih Penghargaan “Stand dengan Pengunjung Pengguna Inovasi Terbanyak”

USAI berhasil memborong dua penghargaan dalam ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK) 2021, penghargaan menarik lain kembali di dapat RSUD dr. Iskak. Kali ini rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung ini mendapat penghargaan “Stand dengan Pengunjung Pengguna Inovasi Terbanyak”.

Dalam acara Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik 2021 yang digelar sejak 18 November ini, selain menampilkan aneka inovasi pelayanan publik, para inovator pun diminta untuk berkreasi bagaiamana dapat menarik minat pengunjung.

Sejak pameran dibuka pada 18 November, para pengunjung yang mayoritas warga Surabaya antusias berbondong-bondong mengunjungi stand RSUD dr. Iskak yang mengusung produk inovasi layanan unggulan Hospital Without Wall (HWW) atau Rumah Sakit Tanpa Dinding (Rumah Tanding).

Para pengunjung yang datang dapat melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Seperti pemeriksaan tensi, dan cek gula darah. Bahkan pengunjung juga dapat melakukan konsultasi melalui aplikasi telemedicine dengan dokter-dokter spesialis.

“Kami ingin mengajak masyarakat agar lebih aware dengan kondisi kesehatannya, untuk itu kami memberikan pelayanan kesehatan gratis di sini,” kata Kasi Pemasaran dan Informasi, Mochamad Rifai.

Banyaknya pengunjung yang memanfaatkan inovasi menjadi salah satu indikator dewan juri menyematkan penghargaan “Stand dengan Pengunjung Pengguna Inovasi Terbanyak” untuk RSUD dr. Iskak. Penghargaan pun diberikan saat acara penutupan Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik,  yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono. (PKRS/AAP)

Berita Terkait

Berita Terbaru

Polling

Apakah website ini bermanfaat untuk Anda?